Senin, 23 September 2013

Mengapa Papan Informasi PNPM-MPd Merana



"Jangan Biarkan Aku Merana!"
”Papan Informasi” nama itulah yang melekat pada diriku, seharusnya aku meberikan semua informasi kepada masyarakat luas. Tidak hanya untuk masyarakat di desa atau kecamatan tempatku berada. Tapi lebih dari itu! Aku ingin memberikan semua informasi yang ada pada diriku pada semua orang yang mau melihatku.

Aku memang dilahirkan oleh PNPM Mandiri Perdesaan. Namun semestinya informasi yang kuberikan tidak hanya terpaku pada informasi program. Kalian bisa mengisi diriku dengan semua informasi yang kalian bagikan ke semua orang. Tapi jangan kotori diriku dengan informasi yang negatif atau menyesatkan orang yang melihatku.
Wahai kalian yang kretif dan baik hati, bantulah aku untuk selalu berguna akan keberadakanku ini. Jangan biarkan aku merana! Isi aku dengan segala kretivitas kalian dan jangan biarkan aku kosong dan teronggok di pinggiran jalan tanpa ada yang mau menoleh ke arah ku.  Aku ingin selalu menjadi bagian kalian! (Endang W. FT LAS, HST)

4 komentar:

  1. Makanya, FK-FT tambah kreatif donk....

    BalasHapus
  2. ijin copas ya.

    wahyu hidayanto
    iec.sp.kalteng

    BalasHapus
  3. Ok, di Kalteng lebih subur ya ? PI nya tentu ramai... kada merana...

    BalasHapus
  4. sepertinya beda tipis,alias sama saja..perlu perjuangan ekstra

    BalasHapus